Jumat, 02 April 2010

Paket Tour Solo

* Solo Tour 2H/1M (SL-21) *
Hari 1 (Snack, MS, MM) >>>
Berangkat dari kota asal dan sekitarnya pada pagi hari sambil menikmati sajian snack dalam box di perjalanan dan diselingi dengan acara makan siang. Tiba di Tawangmangu siang hari dan langsung mengunjungi Candi Sukuh dan Grojogan Sewu dilanjutkan dengan check in hotel dan makan malam serta free program.

Hari 2 (MP, MS, MM) >>>Setelah makan pagi di Hotel tour diawali dengan mengunjungi Keraton Solo kemudian Kampung Batik dan Pasar Batik atau Pasar Antik Triwindu yang
akan diselingi dengan makan siang di perjalanan. Sore hari wisata dilanjutkan dengan mengunjungi pusat oleh-oleh kemudian makan malam dan perjalanan pulang menuju kota asal.

* Solo Tour 2H/1M (SL-21A) *
Hari 1 (Snack, MS, MM) >>>
Berangkat dari kota asal dan sekitarnya pada pagi hari sambil menikmati sajian snack dalam box di perjalanan dan diselingi dengan acara makan siang. Tiba di Tawangmangu siang hari dan langsung mengunjungi Candi Sukuh dan Grojogan Sewu dilanjutkan dengan check in hotel dan makan malam di Kota Solo.

Hari 2 (MP, MS, MM) >>>Setelah sarapan dan check out hotel kita akan mengunjungi Sangiran untuk menyaksikan fosil2 dan Diorama jaman Purba atau Keraton Solo yang akan dilanjutkan dengan mengunjungi Kampung Batik & Pasar Batik di Kota Solo diselingi dengan acara makan siang, sore hari kita akan mengunjungi pusat oleh-oleh dan kembali pulang menuju kota asal yang diselingi dengan acara makan malam di perjalanan


* Solo STEAMLOCO Tour 2H/1M (SL-21A) *
Hari 1 (Snack, MS, MM) >>> Berangkat dari kota asal dan sekitarnya pada pagi hari sambil menikmati sajian snack dalam box di perjalanan dan diselingi dengan acara makan siang. Tiba di Tawangmangu siang hari dan langsung mengunjungi Candi Sukuh dan Grojogan Sewu dilanjutkan dengan check in hotel dan makan malam di Tawangmangu.

Hari 2 (MP, MS, MM) >>> Setelah makan pagi dan check out hotel kita akan langsung menuju Kota Solo untuk berwisata dengan Kereta Uap kuno atau Sepur Kluthuk Jaladhara untuk menyaksikan keindahan kota Solo sambil menyinggahi beberapa tempat seperti Loji Gandrung, Kamping Batik, Pasar Antik Tri Windu atau tempat tempat lain yang dilewati oleh kereta uap ini dengan menikmati Jajanan khas Solo dan Welcome drink dalam kereta uap sembari menikmati sajian gending-2 Jawa di dalam Sepur Kluthuk Jaladhara. Setelah makan siang kunjungan akan kita lanjutkan dengan mengunjungi Pasar Batik atau PGS solo untuk membeli oleh2 dan dilanjutkan dengan perjalanan pulang menuju kota asal.


**Keterangan

MP=Makan Pagi, MS=Makan Siang , MM=Makan Malam

Syarat dan kondisi Tour

Paket Wisata Sudah termasuk :

  1. Bus standard Pariwisata dengan fasilitas standard AC, Recleaning Seat, TV dan Audio
  2. Makan atau konsumsi 3x sehari sesuai dengan rute yang dipilih.
  3. Snack
  4. Minuman ringan 600 ml (Air Mineral) 1 x sehari dengan fasilitas tambahan minuman gelas plastik untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan.
  5. Tour Service Pendamping Perjalanan (Pendamping Perjalanan)
  6. Tour Leader / Guide Lokal.
  7. Tour Service Pendamping Perjalanan (Pembantu Tour Leader).
  8. Tour Leader / Guide Lokal
  9. Hotel atau Penginapan
  10. Asuransi Perjalanan
  11. Tiket Masuk Objek Wisata (hanya untuk pintu atau gerbang utama, kecuali disepakati lain)
  12. Biaya Parkir
  13. Tips Sopir & Navigator
  14. Alat-alat P3K Standard
  15. Dokumentasi Foto (Video Bagi Paket Eksekutif atau sesuai permintaan dengan tambahan biaya).
  16. Souvenir untuk paket2 tertentu
  17. Spanduk Kegiatan.

Tidak termasuk :
Biaya-biaya atau pengeluaran yang bersifat pribadi

Tiket-tiket permainan atau objek wisata optional.
Makan atau minum tambahan diluar menu yang disediakan.
Biaya telepon dan laundry jika menginap di hotel.

Informasi harga paket wisata, silahkan klik salah satu YM yang aktif di sebelah kiri atau silahkan hubungi telpon berikut : 0321-590777 (Cp : Erna), HP 081-332228472 atau 085-852249302 dan Flexy :0321-4158494 (Cp : Kusmayadi), HP 081-331486387 Flexy : 0321-7175587 (Cp : Rahman) atau Via E-mail : nusaprima2@yahoo.co.id atau klik Group kami di Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar