Kamis, 01 April 2010

Paket Jogja Tour

Jogja... nama sebuah tempat yang sangat familier bagi siapa saja, tempat ini memang sebuah destinasi wisata yang sangat sering dikunjungi pada musim liburan. Kota ini memang unik dan menarik, mulai dari Parang Tritis dengan ombaknya yang mempesona, Keraton Jogjakarta dengan warisan budayanya, Kotagede dengan kerajinan peraknya dan Malioboro dengan berbagai Souvenir dan lesehannya di malam hari dan berbagai kuliner yang siap menyambut anda sungguh sebuah hal yang menawan. Di utara Jogja kita dapat mengunjungi objek wisata pegunungan yaitu Kaliurang dan Ketep Pass, sedikit lagi ke utara ada Candi Borobudur dan Taman Wisata Kyai Langgeng. Cukup lengkap dan unik sehingga layak kiranya dijadikan wisata pilihan.

Nusa Prima Tour menyajikan paket-paket wisata ke Jogjakarta yang dirancang khusus untuk anda.

* PAKET JOGJA FULL DAY TOUR(J-FD) *

Hari 1 (Snack)>>>Berangkat dari Surabaya atau Mojokerto pada sore hari sambil menikmati sajian snack dalam box di perjalanan.

Hari 2 (MP, MS, MM)>>>Tiba di Jogja pada pagi hari dan langsung mengunjungi Parangtritis. Dilanjutkan dengan mengunjungi Borobudur atau Taman Wisata Kyai Langgeng dan Berakhir di Malioboro pada sore hari. Malam harinya kita akan melanjutkan perjalanan pulang menuju kota asal.

* JOGJA TOUR 2H/1M (J-21) *
Hari 1 (Snack, MS, MM) >>>
Berangkat dari kota asal dan sekitarnya pada pagi hari sambil menikmati sajian snack dalam box di perjalanan dan diselingi dengan acara makan siang. Tiba di Jogja pada sore hari dan langsung mengunjungi Parangtritis kemudian check in hotel dan makan malam yang dilanjutkan dengan mengunjungi Malioboro.

Hari 2 (MP, MS, MM) >>>Setelah makan pagi di Hotel tour diawali dengan mengunjungi Keraton Jogja kemudian Taman Wisata Kyai Langgeng dan Borobudur akan diselingi dengan makan siang di perjalanan. Sore hari wisata dilanjutkan dengan mengunjungi pusat oleh-oleh kemudian makan malam dan perjalanan pulang menuju kota asal.


* JOGJA TOUR 3H/1M (J-31) *
Hari 1 (Snack) >>>
Berangkat dari kota asal pada malam hari sambil menikmati sajian snack dalam box di perjalanan.

Hari 2 (MP, MS, MM)>>>Tiba di Jogja pada pagi hari dan langsung mengunjungi Parangtritis dan makan pagi dilanjutkan dengan mengunjungi Monjali (Monumen Jogja Kembali) kemudian menuju Keraton Jogja dilanjutkan dengan check in hotel, setelah makan malam kita akan mengunjungi Malioboro.

Hari 3 (MP, MS, MM) >>>Setelah makan pagi di Hotel tour diawali dengan mengunjungi Borobudur kemudian Taman Wisata Kyai Langgeng diselingi dengan makan siang di perjalanan. Sore hari wisata dilanjutkan dengan mengunjungi pusat oleh-oleh kemudian makan malam dan perjalanan pulang menuju kota asal.

* JOGJA TOUR 3H/2M (J-32) *

Hari 1 (Snack) >>>Berangkat dari kota asal pada pagi hari dengan menikmati sajian snack dalam box dan makan siang di perjalanan, tiba di Jogja pada sore hari langsung mengunjungi Pantai Parang Tritis yang dilanjutkan dengan check In Hotel dan makan malam dilanjutkan dengan kunjungan ke Malioboro.

Hari 2 (MP, MS, MM)>>>Setelah sarapan pagi dan check out hotel wisata akan diawali dengan mengunjungi Kraton Jogjakarta – dan dilanjutkan dengan mengunjungi Ketep Pass untuk menikmati pemandangan Merapi dari arah utara diselingi dengan acara makan siang, tour berlanjut dengan mengunjungi Borobudur dan Check In Hotel di Kota Solo dan makan malam serta free program di kota Solo.

Hari 3 (MP, MS, MM)>>> Hari terakhir setelah sarapan dan check out hotel kita akan mengunjungi Sangiran untuk menyaksikan fosil2 dan Diorama jaman Purba yang akan dilanjutkan dengan mengunjungi Kampung Batik & Pasar Batik di Kota Solo diselingi dengan acara makan siang, sore hari kita akan mengunjungi pusat oleh-oleh dan kembali pulang menuju kota asal yang diselingi dengan acara makan malam di perjalanan.

* JOGJA TOUR 4H/2M (J-42)*
Hari 1 (Snack) >>>Berangkat dari kota asal pada malam hari dengan menikmati sajian snack dalam box

Hari 2 (Snack, MS, MM) >>>Tiba di Jogja pada Pagi hari yang di awali dengan mengunjungi Parang Tritis yang dilanjutkan dengan makan pagi di Restoran Lokal kemudian perjalanan berkanjut menuju Kasongan Pusat Kerajinan Gerabah di Jogja kemudian mengunjungi Kota Gede Pusat Kerajinan Perak, sore hari dilanjutkan dengan Check in dan makan malam di Hotel kemudian anda akan di antar menuju Malioboro untuk menikmati suasana Jogja di malam hari.

Hari 3 (MP, MS, MM) >>> Setelah sarapan pagi dan check out hotel wisata akan diawali dengan mengunjungi Kraton Jogjakarta – dan dilanjutkan dengan mengunjungi Ketep Pass untuk menikmati pemandangan Merapi dari arah utara diselingi dengan acara makan siang, tour berlanjut dengan mengunjungi Borobudur dan Check In Hotel di Kota Solo dan makan malam serta free program di kota Solo.

Hari 4 (MP, MS, MM) >>>Hari terakhir setelah sarapan dan check out hotel kita akan mengunjungi Sangiran untuk menyaksikan fosil2 dan Diorama jaman Purba yang akan dilanjutkan dengan mengunjungi Kampung Batik & Pasar Batik di Kota Solo diselingi dengan acara makan siang, sore hari kita akan kembali pulang menuju kota asal.

**Keterangan **
MP=Makan Pagi, MS=Makan Siang , MM=Makan Malam

Syarat dan kondisi Tour :

Paket wisata Sudah termasuk :

  1. Bus Standard Pariwisata dengan fasilitas AC, Recleaning Seat, TV dan Audio,
  2. Makan atau konsumsi 3x sehari sesuai dengan rute yang dipilih,
  3. Snack
  4. Minuman ringan 600 ml (Air mineral) 1x sehari dengan fasilitas tambahan minuman dalam gelas plastik untuk digunakan sesuai kebutuhan.
  5. Tour Service Pendamping Perjalanan (Pembantu Tour Leader).
  6. Tour Leader / Guide Lokal
  7. Hotel atau Penginapan
  8. Asuransi Perjalanan
  9. Tiket Masuk Objek Wisata (hanya untuk pintu atau gerbang utama, kecuali disepakati lain)
  10. Biaya Parkir
  11. Tips Sopir & Navigator
  12. Alat-alat P3K Standard
  13. Dokumentasi Foto (Video Bagi Paket Eksekutif atau sesuai permintaan dengan tambahan biaya).
  14. Souvenir untuk paket2 tertentu
  15. Spanduk Kegiatan.

Tidak termasuk :

  1. Biaya-biaya atau pengeluaran yang bersifat pribadi.
  2. Tiket-tiket permainan atau objek wisata optional.
  3. Makan atau minum tambahan diluar menu yang disediakan.
  4. Biaya telepon dan laundry jika menginap di hotel.

Informasi harga paket wisata, silahkan klik salah satu YM yang aktif di sebelah kiri atau silahkan hubungi telpon berikut : 0321-590777 (Cp : Erna), HP 081-332228472 atau 085-852249302 dan Flexy :0321-4158494 (Cp : Kusmayadi), HP 081-331486387 Flexy : 0321-7175587 (Cp : Rahman) atau Via E-mail : nusaprima2@yahoo.co.id atau klik Group kami di Facebook



Tidak ada komentar:

Posting Komentar